Wujudkan Kesehatan Tanpa Obat Kimia

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka, Kurap dan Kudis



Advertisements
Advertisements

Memiliki bekas luka atau bercak hitam sering membuat kita merasa tidak percaya diri. Apalagi, sudah mencoba banyak produk akan tetapi hasilnya belum bahkan tidak memuaskan ya? Neh ada tips alami yg murah untuk menghilangkan bekas luka Anda, semoga bisa membantu, tapi ingat pengobatan herbal harus sabar dan konsisten (istiqomah).

1. Gunakan Daun Kapuk Randu

Ambil daun kapuk randu beberapa lembar, cuci hingga bersih. Kompres atau bersihkan area luka yang membekas tersebut dengan air hangat dengan sabun antiseptik. Gosokan daun tersebut di bagian yang membekas. Ulangi beberapa kali dan lakukan 2 kali sehari. Bisa juga anda menumbuk atau memblender daun tersebut dan oleskan di bagian bekas luka. Ingat, bila anda merasa gatal hentikan pemakaian!.

2. Menggunakan Teh Basi

Ambil teh basi atau yang sudah terpakai. Bila menggunakan teh celup, buka kemasannya hingga bagian daun terlihat. Gosok the tersebut di bagian tubuh yang terdapat bekas luka. Lakukan seperti sedang melulur bagian tubuh. Diamkan sebentar kira-kira 10-15 menit. Lakukan secara rutin seminggu minimal dua kali.

3. Gunakan Buah Pare

Ambil buah pare, tumbuk dan ambil air atau sarinya. Campur air tersebut dengan tepung beras hingga berbentuk seperti krim. Basuh bagian bekas luka yang ingin dihilangkan dengan air hangat. Oleskan secara teratur pada bekas luka tersebut. Ramuan ini juga dapat dilakukan untuk memutihkan wajah atau tubuh.

4. Pakai Putih telur dan Madu

Ambil bagian putih dalam telur. Pisahkan dan tambahkan madu lalu aduk hingga merata. Oleskan pada bagian bekas luka tersebut secara rutin. Ramuan ini jga dapat digunakan untuk menghilangkan flek pada wajah.

5. Pakai Beras

Rendam beras selama 15 menit, angkat dan tumbuk sampai halus. Tumbuk beberapa buah kencur hingga halus dan campur dengan beras tadi. Setelah merata bubuhkan pada bekas luka setiap hari selama dua minggu.

5. Gunakan Bawang Merah

Ambil satu suing bawang merah, parut hingga halus. Setelah halus tempelkan pada bagian bekas luka tersebut. Bawang merah juga bisa digunakan untuk menyembuhkan luka bakar, keloid dan bisul

6. Pakai Pasta Gini

Percaya atau tidak, pasta gigi dengan kandungan pemutih dapat menghilangkan bekas luka. Caranya oleskan sesering mungkin pada bagian bekas luka yang ingin dihilangkan. Diamkan selama 15-30 menit secara rutin. Bersihkan dengan air hangat.

Silahkan pilih salah satu yg paling mudah didapatkan :) semoga berhasil.

Solusi Penghilang Bekas Kurap

Meilibahenling adalah produk perawatan kulit yang membantu menghilangkan bekas luka atau bekas jerawat pada kulit. Terbuat dari bahan-bahan herbal dalam bentuk krim (lotion/salep) yang praktis dan aman digunakan.

Meilibahenling terbukti ampuh menghilangkan segala macam bekas luka luar seperti luka akibat terjatuh, tergores, bekas cacar, bekas jerawat, bekas flek di wajah, bekas gigitan nyamuk, bekas luka knalpot, bekas luka bakar, dll.

Meilibahenling merupakan formula herbal resep Cina, awalnya pembuat Meilibahenling original berasal dari negara Taiwan namun kemudian pindah ke Cina untuk melakukan ekspansi usaha. Mengandung bahan-bahan alami seperti glycerine, aloe picked oil, snake guts, snake oil, dan reseen mishap was leave. Bebas dari kandungan Merkuri sehingga aman digunakan oleh siapa saja.

Manfaat Meilibahenling

Meilibahenling Asli dan Original

  • Membantu menghilangkan bekas luka jatuh.
  • Membantu menghilangkan bekas jerawat.
  • Membantu menghilangkan bekas cacar.
  • Membantu menghilangkan bekas luka tergores/tercakar.
  • Membantu menghilangkan bekas gigitan nyamuk.
  • Membantu menghilangkan bekas luka bakar (air panas, knalpot, dll).
  • Membantu menghilangkan bekas koreng.
  • Membantu menghilangkan bekas luka alergi dan gatal.
  • Membantu menghilangkan bekas jahitan.
  • Membantu menghilangkan bekas luka luar lainnya.
  • Membantu menghilangkan bekas kurap

Catatan: Digunakan untuk membantu menghilangkan bekas luka, bukan luka yang masih terbuka dan berdarah, jerawat yang masih merah, atau luka-luka baru lainnya.

Cara Penggunaan

Oleskan tipis pada bagian bekas luka 5-10 kali sehari. Tidak perlu dioles terlalu banyak, karena akan terkena baju dan keringat sehingga menjadi percuma. Oles tipis saja tapi sering, per 1-2 jam.

Gunakan secara teratur, biasanya 5-7 hari bekas luka mulai samar dan lama-lama hilang.

Cara Pemakaian

meilibahenlingOleskan tipis ke bagian bekas luka / cacar / flex sesering mungkin, setiap 1-2 jam sekali bila ingin luka cepat menghilang. Minimal 5 sampai 10 kali oles dibagian Vlak dalam 1 hari. Ingat, hanya dibagian bekas lukanya aja. Bukan di seluruh badan.

 

 

 

Meilibahenling Murah, Harga Promo (Bisa Berubah Setiap Saat), harga belum termasuk ongkos kirim

  • 1 kotak : Rp80.000 Rp50.000
  • 3-11 kotak : Rp45.000
  • >12 kotak harga per kotak : Rp35.000

Kami rekomendasikan pembelian 3 kotak supaya bisa untuk persediaan atau dijual kembali ke teman, selain itu harganya juga lebih murah :)

Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, lihat di www.jne.co.id Berat kemasan: ±80 gram.

Incoming search terms:

Artikel Terkait:


Tags: , , , , , , ,