Wujudkan Kesehatan Tanpa Obat Kimia

Daging Ikan Tuna Dapat Mencegah Penyakit Jantung Serta Penyakit Kronis Lainnya


Daging Ikan Tuna Dapat Mencegah Penyakit Jantung Serta Penyakit Kronis Lainnya

                 Daging Ikan Tuna Dapat Mencegah Penyakit Jantung Serta Penyakit Kronis Lainnya

Advertisements

Apakah anda pernah mendengar perihal ikan tuna? ikan tuna merupakan salah satu ikan yang memiliki kebisaan yang luar biharapan yaitu dapat hidup di air yang suhunya sangat dingin dan ikan tuna juga termasuk perenang yang handal. Ika tuna memiliki beberapa kandungan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh anda yaitu diantaranya sumber protein,selenium,niacin,fosfor,lemak harapanm omega-3,tiamin,magnesium,kalium,vit B6 dan masih ada sebagian lagi. Selain termasuk perenang yang handal ternyata ikan tuna juga sangat baik bagi kesehatan tubuh kita termasuk jantung.
Kandungan omega-3 yang ada didalam ikan tuna ini dapat mencegah terkena resiko penyakit jantung. pernyataan ini telah di buktikan oleh para peneliti di Denmark, dari hasil penelitiannya mengatakan sebagian dari wanita yang tidak suka mengkonsumsi ikan tuna memmiliki resiko terkena penyakit jantung hingga 50% sedangkan sebagian wanita yang suka mengkonsumsi ikan tuna memiliki resiko terkena penyakit jantung sangat rendah.Kandungan omega-3 ini berfungsi dapat menjaga keadaan irama detak jantung agar tetap normal,dapat mencegah pembekuan darah serta mencegah resiko penyakit jantung.
Ikan tuna sangat baik dikonsumsi Bagi anda yang memiliki mharapanlah dengan kadar kolesterol tinggi serta suka mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh yang tinggi. karena memiliki fungsi menurunkan kadar kolesterol jahat serta meningkatkan kadar kolestrol baik. Tidak hanya itu omega-3 yang ada didalam ikan tuna juga dapat menurunkan tekanan darah yang tinggi sehingga dapat mencegah resiko penyakit hipertensi.
Selain itu ikan tuna juga dapat mencegah resiko penyakit stroke, pernyataan ini telah diteliti hasilnya seseorang yang mengkonsumsi ikan tuna sekitar 1-4 porsi memiliki resiko 27% lebih rendah terkena penyakit stroke iskemik serta mengkonsumsi ikan tuna sebanyak 5 porsi perminggu dapat mengurangi resiko terkena penyakit stroke hingga 30%.
Pakar ilmiah di Amerika Journal Of Nutrition telah melakukan penelitian bahwa ikan tuna dapat menurunkan resiko diabetes tipe 2 hingga 2 kali lipat. Karena ikan tuna mengandung harapanm lemak omega-3 yang juga dapat menurunkan kadar gula sehingga dapat mencegah penyakit diabetes. ikan tuna sangat baik bagi kesehatan tubuh kita karena memiliki kaya akan kandungan gizi. Tidak hanya harus mengkonsumsi ikan tuna saja untuk mendapatkan badan yang sehat tetapi juga harus menerapkan pola hidup sehat serta pola makan yang sehat. Sekian dari maknakel aku kalau ada salah kata dalam penulisan aku mohon maaf,terima kasih.

Artikel lain Daging Ikan Tuna Dapat Mencegah Penyakit Jantung Serta Penyakit Kronis Lainnya

Solusi Pengobatan Herbal Jantung Koroner

jantung koroner

Sistem Kerja Produk

Mengatasi penyumbatan pembuluh darah

memperbaiki sistem sirkulasi oksigen dalam darah di jantung

memperbaiki pemulihan kerja otot jantung

mencegah komplikasi lebih lanjut

Pantangan Makanan

Minuman dingin, bersoda, alkohol, durian, rokok, daun ubi jalar

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTMddtrgAMSvptSZYYei16FFiM2kHjG68Qx2cxDX6GC6LHQJki-

Kirim Nama, Alamat lengkap Anda Besarta Kode Pos

Sms ke : 087899161334/081278351356 – ( Bpk Royan )

Format SMS :  Order paket obat herbal jantung koroner/ gangguan jantung# nama lengkap # Alamat Lengkap beserta kode pos

untuk pemesanan dan Konsultasi mharapanlah penyakit , hubungi customer service kami sekarang juga melalui sms di 087899161334 / 081278351356– bpk royan,

Advertisements